Orang tua Pentingnya Membahas YouTube dengan anak-Anak Anda

Share:
Youtube Informasi Apakah anda orang tua? Jika demikian, apakah anak anda cukup tua untuk menggunakan internet? Jika anda memiliki anak yang lebih tinggi di sekolah atau bahkan di sekolah menengah, ada kesempatan baik bahwa anda peduli dengan keamanan internet, seperti yang anda harus. Secara Online, ada sejumlah besar situs, termasuk YouTube, yang menarik untuk anak-anak anda. Satu-satunya masalah dengan situs ini adalah bahwa jika mereka tidak digunakan dengan benar, mereka bisa berbahaya. Itulah mengapa sangat disarankan bahwa anda membahas populer di situs-situs internet, seperti YouTube, dengan anak-anak anda.



Ketika datang untuk membahas YouTube dengan anak-anak mereka, ada banyak orang tua yang bertanya-tanya persis apa YouTube. Jika anda belum pernah mendengar dari YouTube atau mengunjungi sebelumnya, disarankan bahwa anda lakukan sebelum berbicara dengan anak anda tentang hal itu. Setelah anda mengunjungi situs YouTube, anda akan melihat bahwa itu adalah sebuah situs web berbagi video. Mereka yang tiga belas tahun dan lebih tua dapat mendaftar untuk akun YouTube. Setelah akun telah terdaftar, mereka dengan akun dapat menonton video YouTube, menilai mereka, atau mendiskusikannya dengan YouTube lainnya anggota, serta berbagi video mereka sendiri secara online.

Dengan keamanan YouTube, fokus sebagian besar harus ditempatkan pada meng-upload dan berbagi video, tetapi juga penting bahwa anda menyentuh menonton video juga. Ada beberapa video YouTube yang memiliki konten dewasa. Sementara YouTube mencoba untuk memastikan bahwa masing-masing video ini ditandai, dalam satu atau lain cara, tidak semua. Anda akan ingin untuk mengingatkan anak-anak mereka, anak-anak. Anda bahkan mungkin ingin menempatkan batasan pada jenis video yang mereka tonton. Misalnya, itu lebih dari mungkin untuk menemukan video pendidikan di YouTube, seperti bagaimana-untuk panduan. Itu mungkin ide yang baik untuk anak-anak anda untuk melihat jenis-jenis video, kemungkinan besar mereka akan menerima sedikit pendidikan pada waktu yang sama.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, fokus sebagian besar harus ditempatkan pada meng-upload video ke YouTube. Di masa lalu, sejumlah besar YouTube anggota yang memposting video yang telah klip dari film favorit mereka, acara televisi, atau video musik. Karena masalah hak cipta, YouTube adalah mencoba untuk mengurangi jenis video, karena mereka benar-benar ilegal dengan keluar izin yang tepat. Anda mungkin ingin menjelaskan hal ini kepada anak-anak anda, karena mereka mungkin tidak akrab dengan hak cipta dan bagaimana mereka bekerja. Dalam kebanyakan kasus, anak-anak anda harus memposting sebuah video di YouTube bahwa mereka tidak memiliki izin untuk melakukan, video kemungkinan akan dihapus, tapi karena semakin banyak perusahaan yang muak dengan pekerjaan mereka yang ditampilkan di internet, tindakan yang lebih serius dapat diambil.

Hal ini juga penting bahwa anda berbicara dengan anak anda tentang keamanan, ketika berbagi video di YouTube, atau bahkan ketika membuat sebuah video dengan tujuan menempatkan itu di situs YouTube. Salah satu jenis populer video bahwa banyak orang dewasa muda, termasuk siswa sma, membuat video blog. Video blog seperti blog, dimana mereka menguraikan kejadian-kejadian dalam kehidupan orang-orang, tetapi mereka dalam format video. Satu-satunya masalah dengan video blog yang banyak YouTube anggota yang duduk tepat di depan kamera, memperlihatkan wajah mereka untuk semua orang untuk melihat. Meskipun hal ini dapat dianggap aman, memberikan terlalu banyak informasi, sambil menunjukkan wajah anda tidak. Anda akan ingin untuk membiarkan anak anda tahu bahwa mereka tidak harus, dalam keadaan apapun, memberikan nama lengkap, alamat, atau nomor telepon mereka, bahkan nomor ponsel.
Hal ini juga disarankan bahwa anda berbicara dengan anak anda tentang predator internet. Meskipun YouTube anggota dapat berbicara satu sama lain, bahaya dari pertemuan predator online tidak setinggi tradisional situs jejaring sosial seperti MySpace, namun ancaman masih ada. Biarkan anak-anak anda tahu bahwa anda tidak ingin dia berbicara ke YouTube lainnya anggota, karena mereka tidak pernah benar-benar tahu siapa di belakang komputer. Jika anda dan anak-anak anda tidak dapat mencapai kesepakatan, anda mungkin ingin untuk berpikir tentang pemblokiran situs YouTube dari komputer anda.

Tidak ada komentar