Mengapa Anda Perlu untuk Menahan diri dari Mendokumentasikan kegiatan-Kegiatan Ilegal di YouTube

Share:
Youtube Informasi Apakah anda menikmati meng-upload dan berbagi video yang telah anda buat dengan orang lain di YouTube? Jika demikian, anda pasti tidak sendirian, karena YouTube adalah salah satu yang paling populer online situs berbagi video. Apa yang baik tentang YouTube adalah bahwa mereka memungkinkan anda untuk meng-upload hampir semua jenis video yang anda inginkan. Saat anda memiliki kemampuan untuk meng-upload hampir semua jenis video yang anda inginkan, itu tidak berarti bahwa anda harus.



Salah satu jenis video yang anda akan ingin untuk menahan diri dari berbagi di YouTube adalah video yang di dokumen anda melakukan sesuatu yang ilegal. Di situs YouTube, hal ini tidak jarang untuk menemukan beberapa video yang menunjukkan individu yang minum di bawah umur, obat-obatan, atau lebih buruk. Bahkan, ada video yang didokumentasikan di internet sebelumnya yang menunjukkan bahwa orang-orang yang melakukan kejahatan yang lebih serius, seperti perampokan atau vandalisme. Ada beberapa orang; mudah-mudahan anda bukan salah satu dari mereka, yang berpikir bahwa mendokumentasikan kegiatan ilegal adalah dingin dan bahwa hal itu mungkin benar-benar membuat mereka tampak seperti orang yang lebih keren. Kenyataannya adalah bahwa video YouTube anda mungkin mendapatkan perhatian, tapi itu tidak mungkin dari orang-orang yang anda harapkan untuk menerima perhatian dari.

Meskipun tidak semua orang melakukannya, disarankan bahwa anda benar-benar membaca semua informasi yang anda berikan mengenai YouTube dan operasi. Informasi ini dapat dengan mudah ditemukan dengan mengunjungi pusat bantuan YouTube. Di sana anda akan melihat bahwa YouTube, dalam beberapa kasus, bekerja sama dengan penegak hukum. Apa artinya ini bagi anda? Ini berarti bahwa anda harus berbagi video yang mendokumentasikan kegiatan-kegiatan ilegal, YouTube dapat membagikan video tersebut dengan pemerintah. Dalam kebanyakan kasus, anda akan menemukan bahwa ini hanya dilakukan dengan tindak kejahatan, seperti kejahatan yang melibatkan penyalahgunaan atau kekerasan seksual, tapi anda masih tidak tahu.

Selain kemungkinan dari YouTube memberitahukan penegak hukum ketika mereka tampil sebagai video yang menguraikan kejahatan keji, penegakan hukum ini sekarang beralih ke internet, semua pada mereka sendiri. Telah ada kasus-kasus yang dibahas di berita sebelumnya tentang cara YouTube dan situs jaringan sosial lainnya benar-benar menghasilkan kejahatan yang diselesaikan. Sayangnya, sebagian yang baik dari masyarakat umum keliru percaya bahwa mereka polisi tidak punya waktu untuk mencari di internet, tetapi tidak banyak yang mulai melakukannya. Itulah mengapa hal ini sangat penting bahwa anda tidak dokumen diri melakukan kejahatan, tidak peduli seberapa kecil mungkin tampak.

Selain dari kemungkinan tertangkap melakukan tindak pidana oleh penegak hukum, anda juga perlu khawatir tentang orang lain melihat video anda; orang lain yang mungkin juga memiliki mengatakan dalam hidup anda. Misalnya, jika anda masih di sekolah tinggi dan salah satu pejabat sekolah anda tertangkap anda mendokumentasikan diri minum di bawah umur atau obat-obatan, apakah anda tahu bahwa anda bisa diskors dari sekolah atau sekolah yang berkaitan dengan kegiatan? Jika anda tidak berada di sekolah tinggi, sesuatu yang serupa mungkin terjadi jika salah satu dari anda pengusaha datang di video anda mendokumentasikan diri melakukan kejahatan. Tergantung pada keseriusan situasi, anda hanya dapat menerima peringatan, tetapi anda juga mungkin kehilangan pekerjaan anda.

Seperti yang anda lihat, ada sejumlah konsekuensi yang berbeda untuk mendokumentasikan diri sendiri di YouTube melakukan kegiatan ilegal, tidak peduli seberapa besar atau kecil mereka. Itulah mengapa sangat disarankan bahwa anda bermain aman, jauhkan semua kegiatan ilegal atau konten yang tidak pantas dari YouTube.

Tidak ada komentar