Apa yang harus Dipertimbangkan Sebelum Posting Video di YouTube

Share:
Youtube Informasi - Apakah anda tertarik untuk membuat sebuah video yang ditampilkan di YouTube? Dengan kipas besar berikut, YouTube adalah tempat yang bagus untuk membuat video anda sendiri dan membuat mereka terlihat. Dengan YouTube, hal ini tidak jarang untuk satu video untuk mendapatkan sebanyak beberapa ribu hits, kadang-kadang bahkan lebih. Itu adalah salah satu alasan utama mengapa para pengguna internet, seperti anda, menikmati berbagi video mereka di YouTube; paparan bagus. Tentu saja, keputusan untuk meng-upload video anda ke YouTube adalah milikmu untuk membuat, tetapi ada beberapa faktor penting yang anda mungkin ingin mempertimbangkan.



Seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak video YouTube akhirnya mendapatkan ribuan rumah. Sementara memiliki sejumlah besar pemirsa lebih bagus, anda tidak pernah tahu persis siapa yang melihat video anda, serta apa niat mereka. Dalam masyarakat hari ini, anda harus sangat berhati-hati; orang yang berbeda menafsirkan hal-hal dengan cara yang berbeda. Sementara anda mungkin percaya bahwa anda hanya posting yang sederhana video online blog, orang lain mungkin benar-benar berpikir bahwa anda sedang berbicara langsung kepada mereka atau berpikir bahwa anda ingin dapat ditemukan dan dihubungi. Hal ini seharusnya tidak mencegah anda dari meng-upload video ke YouTube; namun, harus membuat anda praktek keselamatan. Anda disarankan untuk tidak memberikan informasi pribadi apapun tentang diri anda, seperti di mana anda tinggal, serta nama lengkap anda.

Apa yang baik tentang YouTube adalah bahwa mereka memungkinkan anda mengambil salah satu video anda ke bawah pada saat pemberitahuan. Misalnya, jika anda menerima umpan balik yang buruk dari salah satu video anda atau jika anda berubah pikiran tentang berbagi video anda dengan seluruh komunitas internet, anda harus mampu mengambil video anda ke bawah, tetapi apa yang anda mungkin tidak tahu adalah bahwa kerusakan yang mungkin telah dilakukan. Ada banyak pengguna internet, khususnya mereka yang menganggap diri mereka video fanatik, yang benar-benar menyalin atau menyimpan video yang mereka temukan menarik atau menarik. Ini berarti bahwa meskipun anda menghapus salah satu video YouTube anda, itu masih bisa di sirkulasi, bahkan mungkin di tangan yang salah. Itulah mengapa sangat disarankan bahwa anda serius berpikir tentang apa yang anda lakukan sebelum benar-benar mem-posting video di YouTube.

Hal ini juga menyarankan bahwa anda memeriksa konten video YouTube anda sebelum benar-benar meng-upload ke situs. Sementara anda mungkin tidak perlu khawatir dengan menyinggung siapa pun, anda harus. Ada banyak pengguna internet yang tersinggung video atau hanya diskusi secara umum bahwa bash atau mengolok-olok mereka ras, agama, umum atau cara hidup. Anda tidak ingin membuat nama negatif untuk diri anda sendiri atau bahkan hanya nama YouTube, karena mungkin nanti datang kembali untuk menghantui anda. Hal ini juga menyarankan bahwa anda berpikir tentang menjaga wajah anda dari video YouTube anda. Menampilkan wajah anda dapat membuat lebih mudah bagi predator internet untuk menemukan dan menghubungi anda. Yang harus anda posting video dari diri anda dari YouTube, anda mungkin ingin memeriksa penampilan anda atau berpikir tentang bagaimana orang lain dapat menafsirkan video anda.

Faktor yang disebutkan di atas adalah hanya beberapa dari banyak yang anda akan ingin untuk mempertimbangkan, sebelum membuat atau meng-upload video ke situs YouTube. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, keputusan apakah atau tidak anda ingin berbagi video anda di YouTube adalah milikmu untuk membuat, tetapi jika anda tertarik dalam melakukannya, hal ini disarankan bahwa anda menampilkan hati-hati.

Tidak ada komentar