Membuat Video YouTube: Safety Tips Yang Harus Anda Tahu

Share:
Youtube Informasi Apakah anda menikmati membuat video pendek atau film? Jika anda melakukannya, anda akan cinta YouTube. YouTube online situs web berbagi video yang memungkinkan pengguna internet, seperti anda, meng-upload video mereka ke situs web, di mana mereka dapat dilihat oleh orang lain. Meskipun hal ini menyenangkan dan menarik untuk membuat dan berbagi video YouTube anda sendiri, anda akan ingin untuk menampilkan beberapa hati-hati ketika melakukannya. Posting video di YouTube dapat berbahaya, terutama jika tidak dilakukan. Itulah mengapa sangat disarankan bahwa anda selalu menjaga keamanan internet di belakang pikiran anda, ketika membuat video YouTube anda.



Mungkin, yang paling penting untuk keselamatan tip yang perlu anda ingat adalah untuk melindungi identitas anda. Anda akan ingin untuk menahan diri dari menyebutkan nama anda di video YouTube anda, terutama nama lengkap anda. Anda juga akan ingin untuk menahan diri dari menyebutkan alamat anda di setiap video YouTube anda. Meskipun anda mungkin berpikir bahwa menyebutkan kota atau kota yang anda tinggal di baik-baik saja, selama anda tidak memberikan alamat jalan anda, anda mungkin ingin memikirkan kembali melakukannya. Ada sejumlah besar pengguna internet yang akal; dengan informasi yang tepat, mereka dapat dengan mudah mengetahui informasi-informasi penting tentang anda, seperti di mana anda tinggal.

Salah satu alasan mengapa YouTube sangat populer, selain dari fakta bahwa anda dapat menonton atau meng-upload film ke situs YouTube secara gratis, adalah kenyataan bahwa anda dapat menilai, meninggalkan komentar, atau berbicara tentang video YouTube dengan pengguna internet lainnya. Jika anda berbicara dengan anggota-anggota tertentu yang cukup anda mungkin berakhir mengembangkan menutup secara online persahabatan dengan mereka. Namun, disarankan bahwa anda menjaga disebutkan sebelumnya tip keselamatan dalam pikiran; tidak memberikan informasi pribadi anda. Setiap kali anda menggunakan internet, apakah anda menggunakan YouTube atau tidak, anda perlu ingat bahwa itu adalah sulit, jika tidak mustahil, untuk memverifikasi siapa yang duduk di belakang layar komputer di ujung lain dari percakapan anda. Tidak peduli apa online bursa berlangsung, anda akan ingin melindungi identitas anda.

Ketika datang ke pengguna internet lebih jauh meneliti anda, berbagai YouTube video penyerah bertanya-tanya mengapa siapa pun akan melakukan hal seperti itu. Sementara individu yang berbeda memiliki motif yang berbeda, anda harus selalu berasumsi bahwa orang-orang dengan motif yang tidak dalam kepentingan terbaik anda. Seperti yang dinyatakan di atas, berbagai pengguna internet memiliki motif yang berbeda-beda, tapi satu hal yang tampaknya untuk memotivasi mereka menggoda atau menarik pengguna internet. Bahkan jika anda membuat video blog atau komedi drama komedi, anda akan ingin untuk tetap menutup mata pada penampilan anda. Tentu saja, anda akan ingin untuk melihat yang terbaik anda, tetapi anda ingin pastikan untuk tidak mengambil terlalu jauh, karena banyak yang dapat salah menafsirkan niat anda; mungkin menempatkan anda dalam bahaya.

Hal ini juga menyarankan bahwa anda berhati-hati dengan apa yang anda posting secara online, jika anda membuat video anda sendiri dan teman-teman. Anda perlu memastikan bahwa semua video yang bintang tahu niat anda posting video untuk berbagi di YouTube. Jika anda memiliki video yang anda menembak terus terang, anda perlu menggunakan penilaian terbaik anda. Anda ingin berhati-hati dari ingraining pada privasi seseorang, karena mungkin tidak hanya mencerminkan negatif pada anda, tapi itu juga mungkin tanah anda dalam air panas. Hal ini juga menyarankan bahwa anda menahan diri dari posting klip dari film, acara televisi, atau video musik yang anda tidak memiliki hak untuk. Ini adalah pelanggaran hak cipta. Dalam kebanyakan kasus, anda video YouTube hanya akan ditarik, tetapi, pada kasus yang jarang, anda mungkin dihadapkan dengan tindakan hukum.

Disebutkan sebelumnya tips keselamatan adalah hanya beberapa dari banyak yang anda akan ingin diingat, ketika membuat sebuah video untuk meng-upload ke situs YouTube. Di semua kejujuran, itu adalah yang terbaik jika anda hanya menggunakan penilaian terbaik anda. Jika anda merasa tidak nyaman melakukan sesuatu, seperti hanya membuat video YouTube secara umum, anda disarankan untuk mendengarkan usus anda, karena itu merupakan tanda dari masalah yang akan datang.

Tidak ada komentar