Membuat Video YouTube potongan-Potongan yang Anda Harus Coba

Share:
Youtube Informasi Apakah anda menikmati menonton video di YouTube? Jika anda melakukannya, apakah anda pernah berpikir tentang membuat video YouTube anda sendiri? Saat membuat sebuah video YouTube mungkin tampak seperti sebuah proses yang rumit, itu benar-benar tidak salah. YouTube membuatnya begitu mudah bagi anda untuk meng-upload video anda bahwa bagian tersulit tidak benar-benar meng-upload mereka, tapi membuat mereka.



Ketika datang untuk membuat sebuah video YouTube, salah satu masalah terbesar seseorang, terutama pertama kalinya YouTube video maker, adalah memutuskan apa jenis video yang mereka harus membuat. Tentu saja, anda memiliki pilihan untuk membuat apapun jenis video yang anda inginkan, hanya YouTube pedoman saja, tapi ada beberapa potongan video yang mungkin anda ingin meneliti, seperti mereka yang besar untuk pemula.

Salah satu video yang paling populer saat ini jenis yang ditemukan di YouTube adalah video blog. Blog Video tampak seolah-olah mereka mengambil alih tradisional, dicetak blog. Bukannya melampiaskan tentang hari-hari mereka di media cetak, banyak blogger yang kini semakin di depan kamera. Video blog yang mudah untuk membuat, karena anda cukup banyak hanya merangkum apa yang terjadi dalam hidup anda. Tentu saja, anda perlu untuk menjaga keamanan dalam pikiran, ketika membuat sebuah video YouTube di blog. Jika anda ingin garis besar hari anda, minggu, atau bulan untuk pengguna internet lain untuk melihatnya, anda akan ingin untuk melakukannya tanpa memberikan terlalu banyak informasi tentang diri anda, seperti nama lengkap anda, alamat, atau nomor telepon.

Salah satu video yang paling populer saat ini jenis yang ditemukan di YouTube adalah video komedi. Video komedi cenderung memiliki standup comedy, sandiwara, serta sketsa komedi. Jika anda memiliki aspirasi untuk menjadi pelawak atau bahkan jika anda dan teman anda yang lucu, anda mungkin memiliki bakat besar video YouTube. Tentu saja, jika anda adalah membuat sebuah video komedi yang melibatkan orang lain, seperti teman-teman anda, anda perlu untuk memastikan bahwa mereka tahu bahwa anda berencana untuk meng-upload video ke YouTube, untuk seluruh dunia untuk melihat.

Jika anda ingin membuat yang lebih serius YouTube video, salah satu yang dapat digunakan untuk tujuan informasi saja, anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menciptakan sebuah bagaimana-untuk video atau do it yourself (DIY) video. Jenis video yang besar untuk pertama kalinya YouTube video menyerahkan diri. Jika anda tertarik dalam menciptakan bagaimana-untuk video, anda akan ingin untuk membuat sebuah video pada sesuatu yang anda nikmati atau salah satu hobi anda. Misalnya, jika anda ingin membuat lilin sendiri, anda mungkin ingin untuk berpikir tentang membuat sebuah video YouTube atau beberapa segmen video tentang cara untuk melakukannya.

Jika anda menikmati bermain video game, anda juga mungkin ingin untuk membuat sebuah video YouTube tentang mereka. Seperti disebutkan sebelumnya, ada sejumlah besar pertama kali video YouTube menyerahkan diri yang lebih suka membuat video tentang sesuatu yang mereka tahu atau cinta. Jika anda memiliki video game lama atau bahkan hanya tradisional, antik, papan permainan, anda mungkin ingin untuk membuat sebuah video YouTube yang di atasnya. Video anda dapat mencakup informasi tentang sejarah dari permainan atau bahkan tips tentang cara untuk bermain, dan sebagainya.

Seperti yang anda bisa, ada jumlah yang tidak terbatas video potongan-potongan yang dapat anda buat untuk diri sendiri dan sejumlah besar dari mereka adalah sempurna untuk video YouTube. Jika anda mencari untuk informasi lebih lanjut tentang populer YouTube video, anda disarankan untuk memeriksa situs YouTube. Anda dapat dengan mudah memeriksa video ini popularitas dengan melihat peringkat atau dengan melihat berapa banyak itu sedang dibahas. Memeriksa saat ini memposting video YouTube adalah cara yang bagus untuk memberikan anda ide-ide. Hal ini juga mungkin untuk sampai kesempatan anda untuk membuat video YouTube yang akan populer; salah satu yang akan diawasi, atau salah satu yang akan dibicarakan.

Keputusan seperti apa video YouTube yang ingin anda kirim sebagai salah satu pertama anda adalah milikmu untuk membuat, tetapi anda mungkin ingin untuk berpikir tentang memulai dari yang kecil. Setelah anda telah menguji air, anda bisa pindah ke yang lebih besar dan lebih baik YouTube video, jika anda ingin melakukannya.

Tidak ada komentar