Cara Membuat Vidio Youtube

Share:
Youtube Informasi - Apakah anda tertarik untuk membuat video anda sendiri untuk meng-upload ke YouTube dan berbagi dengan seluruh komunitas internet? Jika anda dan jika ini adalah pertama kalinya anda mencoba untuk melakukannya, anda mungkin bertanya-tanya bagaimana anda bisa pergi tentang membuat video anda sendiri. Meskipun proses pembuatan sebuah video YouTube mungkin tampak seperti salah satu yang rumit, itu belum tentu. Bahkan mereka dengan jumlah yang rendah dari pengetahuan komputer yang berhasil membuat video mereka sendiri, banyak yang kemudian berakhir di YouTube.



Langkah pertama dalam pembuatan sebuah video YouTube ini untuk mendapatkan video rekaman perangkat. Video rekaman perangkat datang dalam beberapa format yang berbeda. Sebagai contoh, adalah mungkin untuk menggunakan ponsel, webcam, atau tradisional camcorder. Jika anda tertarik untuk menggunakan ponsel anda untuk membantu anda membuat video YouTube, anda akan perlu untuk memastikan bahwa ponsel anda memiliki kemampuan merekam video. Anda akan menemukan yang paling baru, ponsel modern. Untuk kualitas terbaik video, anda ingin menggunakan video kamera tradisional, terutama yang digital, tapi webcam juga bagus alternatif biaya rendah.

Setelah anda memiliki video rekaman perangkat milik anda, anda dapat mulai untuk membuat video anda sendiri. Video populer di YouTube seperti video blog, sandiwara komedi, bagaimana-untuk video, atau video perjalanan. Anda dapat membuat hanya tentang apa pun jenis video yang anda inginkan, apakah itu adalah salah satu yang dipentaskan atau hanya merekam mendadak kegiatan atau percakapan. Ketika membuat sebuah video YouTube, penting untuk diingat bahwa YouTube tidak membatasi jumlah video yang dapat anda kirimkan, tetapi semua video harus sepuluh menit atau kurang, jika anda memiliki tradisional YouTube akun keanggotaan. Oleh karena itu, jika anda ingin memiliki video akan lebih lama dari sepuluh menit, anda perlu untuk meng-upgrade akun anda atau membuat video anda pada segmen yang berbeda.

Ketika membuat video YouTube anda, anda akan ingin untuk memastikan bahwa kualitas yang baik. Untuk ini, itu adalah ide yang baik untuk berbicara langsung ke kamera atau yang lain menggunakan suara-suara. Ini akan membantu untuk memastikan bahwa orang-orang yang menonton video anda di YouTube dapat benar-benar memahami apa yang anda katakan. Hal ini juga menyarankan bahwa anda pastikan pencahayaan baik. Waktu terbaik untuk membuat film ini selama satu hari. Jika anda ingin membuat film di malam hari, apakah mereka mengambil tempat di dalam atau di luar ruangan, anda akan ingin untuk memastikan bahwa anda memiliki jumlah yang tepat dari pencahayaan. Tidak ada yang lebih buruk yang menonton video yang lebih keras untuk melihat.

Meskipun ada sejumlah langkah-langkah, seperti yang disebutkan di atas, yang dapat anda ambil untuk memastikan bahwa anda video YouTube kualitas orang-orang, ada cara bahwa anda dapat memperbaiki masalah di kemudian hari. Anda dapat melakukan ini dengan film editing software. Bergerak editing software yang memungkinkan anda untuk melihat dan mengedit video anda, jika anda ingin melakukannya sebelum meng-upload ke YouTube. Jika anda memiliki relatif komputer baru, anda harus dapat menemukan film editing software yang sudah ada di komputer anda. Jika anda tidak dapat menemukan film editing software, anda harus bisa mendapatkan program perangkat lunak bebas atau bahkan membeli deluxe program perangkat lunak secara online atau dari salah satu media lokal anda toko.

Keputusan apakah atau tidak anda ingin mengedit video anda, sebelum berbagi mereka di YouTube, adalah milikmu untuk membuat, tetapi disarankan bahwa anda setidaknya terlihat dalam melakukannya, terutama jika komputer anda sudah memiliki sebuah film editing program. Anda akan ingin untuk menonton film dan melihat apakah ada sesuatu yang anda ingin mengedit, mengubah, atau menghapus. Jika demikian, waktu untuk melakukan hal ini sebelum anda mem-posting video di situs YouTube. Editing video YouTube anda, atau setidaknya mereka pratinjau pertama adalah kemungkinan untuk meningkatkan kualitas mereka, yang, pada gilirannya, akan membantu untuk meningkatkan eksposur bahwa video YouTube anda dapatkan. Banyak YouTube anggota berbagi video yang mereka temukan menarik dengan orang-orang yang mereka kenal dan video anda mungkin salah satu dari mereka.

Tidak ada komentar